MEMBANGGAKAN! SISWA SISWI MA AL ISLAM JORESAN DOMINASI JUARA KSM TINGKAT KABUPATEN PONOROGO 2024.

Melalui laman ksm.kemenag.go.id tertanggal 6 Juli 2024, panitia Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabuaten 2024 telah mengumumkan hasil Kompetisi seluruh Indonesia yang telah dilaksanakan pada Senin – Rabu , 1-3 Juli 2024.

Pada kesempatan KSM tahun 2024 ini siswa MA Al Islam Joresan ikut berperan aktif mengirimkan siswanya untuk ikut berkompetisi di bidang Akademik di Kementerian Agama Republik Indonesia di jenjang Madrasah Aliyah.

Ajang kompetisi yang digelar serentak di seluruh Indonesia melalui Online ini, MA Al Islam Joresan mampu mendominasi prestasi dan mengirimkan siswanya untuk mengikuti KSM tingkat Propinsi Jawa Timur serta Nasional.

Prestasi siswa MA Al Islam Joresan di tingkat Kabupaten Ponorogo dan mendapatkan tiket untuk maju ke provinsi antara lain:

Kompetisi Individu:

  1. Rizquna Sa’yahaq (MA Al-Islam) mapel Matematika.

2. Maulida Anwi Hasana (MA Al-Islam) mapel Geografi.

Kompetisi beregu:

Team Salam berkah (3 Siswa MA Al-Islam) beregu Sosial Sains.yang beranggotakan:

1.Afada Salman Hamidani.

2.Nasya Nikma Aulia.

3. Arini Sascia Nur Wahida.

Kepala madrasah Aliyah Al Islam Joresan, Imron Ahmadi,S.Ag menuturkan rasa bangga terhadap pencapaian ini dan berterima kasih pada peserta dan pembina yang telah sama sama berjuang dan membawa gelar juara pada KSM 2024.

“Selanjutnya pada tingkat Provinsi tentu persaingan akan lebih sulit dan kompetitif karena akan bersaing dengan madrasah madrasah unggulan se Provinsi Jawa Timur.Jadi tingkatkan lagi semangat juang dan berlatihlah dengan maksimal”.

ini adalah hasil yang membanggakan dan semakin memacu semangat madrasah, pembina dan para siswa untuk dapat memberikan hasil yang terbaik lagi di tingkat Provinsi. Tambahnya.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *