Rakor lintas sektoral Yayasan Al Islam Joresan menghadapi Tahun Ajaran baru 2024/2025.

Kamis (23/05/2024) Yayasan Al Islam Joresan mengadakan Rapat Lintas Sektoral untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kinerja selama tahun pelajaran 2023/2024 dan persiapan tahun pelajaran 2024/2025.

Jajaran yang mengikuti rakor tersebut antara lain pengurus yayasan, pleno yayasan, pengelola pendidikan baik direktur beserya jajarannya, kepala madrasah/ sekolah beserta jajarannya, pengasuh asrama beserta jajarannya, Unit usaha, Poskestren, BLKK dan stake holder lainnnya.

Ketua Yayasan Drs.H. Maftuh Basuni,MA diawal rakor menyampaikan evaluasi program setahun yang lalu dan rencana program kedepan. Hal ini disampaikan karena semakin hari semakin kuat kepercayaan masyarakat ke Al Islam sehingga harus bersinergi dan berkontribusi lintas sektor yg ada di Al Islam.

Sementara itu untuk peningkatan kualitas pelayanan pondok, Dr. Basuki sebagai Alumni menyampaikan Program Muadalah dan tahfidz tersendiri yang akan dikembangkan di Al Islam.

Disisi lain, Gus Ulwan menyampaikan pentingnya pendataan aset dan segera dikembangkan di tahun ini.

“Sebagaimana instruksi dari pembina yayasan harus senantiasa melakukan pendataan Dini, Laksanakan Tusi sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Maka laksanakan pekerjaan tersebut dengan penuh tanggung jawab,” ujar ketua yayasan.

Di penghujung arahannya, ketua yayasan memotivasi seluruh jajarannya bahwa apa yang kita lakukan dengan tujuan baik, insya allah bernilai Ibadah.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *