PRESTASI TIADA HENTI, 3 SISWA MA AL ISLAM JUARA DI FUART FEST V IAIN PONOROGO

Semangat Motto MA AL ISLAM BERKAH terus mampu memompa motivasi siswa siswi Al Islam Joresan untuk terus berprestasi.

BERKAH merupakan kepanjangan dari Berprestasi, Edukatif, Relegius, Kolaboratif, Adaptif, Humanis adalah motto baru MA AL ISLAM Joresan untuk mebranding madrasah menuju Madrasah mandiri berprestasi.

Di bulan November ini, kesempatan siswa untuk berprestasi sangat terbuka selain akademik maupun non akademik.
Antara lain:
1) 10 siswa mengikuti Raimuna Daerah kwarda Jawa Timur di Buper Prigi Trenggalek.
2) 2 siswa mengikuti Porseni MA tingkat Propinsi Jawa Timur di Bojonegoro.
3) beberapa event kompetisi di kabupaten Ponorogo.

Salah satu prestasi yang diperoleh oleh siswa MA AL ISLAM Joresan adalah 3 prestasi gemilang di FUART FEST V yang diselenggarakan di IAIN PONOROGO pada pertengahan November tahun 2023. Dalam Kegiatan yang digelar oleh fakultas Ushuluddin, Adab, Dakwah IAIN Ponorogo ini digelar berbagai lomba terkait pengembangan Al Qur’an Antara lain Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Musabaqoh Hifdil Qur’an (MHQ).

Penyerahan hadiah dari panitia perlombaan FUART FEST V IAIN Ponorogo berlangsung pada hari Senin, 20 November 2023 bertempat di gedung Watu Dhakon. Prestasi yang diperoleh oleh siswa MA AL ISLAM Joresan antara lain:
Juara 1 MHQ : Anisatul Ummah kelas 5G.
Juara 2 MTQ Rizquna Sa’ya Haq kelas 5G.
Juara 3 MTQ Alya Novitasari kelas 5B.

Imam Syafi’i, Waka kesiswaan MA AL ISLAM saat dihubungi menyatakan, sangat bersyukur atas prestasi siswa MA AL ISLAM, dengan Prestasi ini mampu menunjukkan bahwa kita mampu untuk berprestasi dan bisa menjadi motivasi bagi siswa siswi yang lain.”Alhamdulillah, di akhir semester ini banyak prestasi yang kita raih, semoga menjadi motivasi bagi siswa yang lain untuk mampu dan lebih berprestasi lagi”. Ungkapnya.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *