Semarakkan Hari Pramuka ke- 63, 3 Kontingen Al Islam Joresan Ponorogo ikuti lomba Deville, Formasi dan Kirab Pramuka.

Dalam rangka ikut menyemarakkan peringatan hari Pramuka ke- 63, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Ponorogo mengadakan kegiatan rutin tahunan yaitu lomba Kirab dan karnaval pramuka dengan yang diikuti Gugus depan SMP/MTs dan SMA/SMK/MA di Ponorogo. Kegiatan spektakuler itu di laksanakan pada Hari Rabu, 14 Agustus 2024 start di depan Paseban jalan alun-alun utara kota ponorogo. Pada peringatan Hari Pramuka tahun 2024 ini ikuti oleh 13 gudep penggalang dan 15 gudep penegak dari berbagai pelosok Lembaga di Ponorogo.

Imam Syafi’i, Waka kesiswaan MA Al Islam Joresan mengatakan bahwa 3 pasukan dari Al Islam Joresan Ponorogo juga ikut memeriahkan Hari Pramuka tahun ini. Kita dari Al Islam Joresan mengirimkan 3 pasukan Deville dan karnaval. 2 Pasukan putra mewakili MA Al Islam dan MTs Al Islam. Sedang 1 pasukan mewakili SMK Al Islam.

Parbo Hadi, salah satu panitia peringatan Hari Pramuka tahun 2024 mengatakan bahwa lomba deville, formasi dan kirab Pramuka ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati hari Ulang tahun gerakan Pramuka yang ke- 63. Untuk Rute dari Paseban ke barat, aloon-aloon barat menuju ke selatan, lanjut jalan Gatot Subroto, jalan Ahmad Yani ke Timur Sampai perempatan Kumbokarno. Ke Utara menuju jalan Gajahmada. Ke barat jalan jendral Sudirman dan finish di Aloon-aloon timur.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *