Tanding Eksebisi Asatidz MTs Al Islam vs Asatidz MA/SMK Al Islam ramaikan final Futsal Pekan Olahraga Santri Al Islam Joresan Ponorogo

Setelah di buka pada hari Sabtu, 8 Juni 2024, Turnament Futsal menjadi cabang olahraga paling Meriah dan diminati penonton yang terdiri dari santri Al Islam Joresan. Hari ini, Rabu 12 Juni 2024 merupakan babak final dan akan perhelatan Pekan Olahraga Santri Al Islam resmi di tutup secara lansung oleh Direktur Pondok Pesantren Al Islam Joresan Ponorogo.

Sebelum pertandingan babak final cabang Futsal di depan gedung Al Hisyam terlebih dahulu dilakukan pertandingan eksibisi antara Asatidz MTs Al Islam vs Asatidz MA/SMK Al Islam.

Pada pertandingan eksebisi tersebut dimulai dengan tendangan kick off oleh kepala MA Ust. Imron Ahmadi,S.Ag. dan berlanjut dengan pertandingan sengit antara kedua club.sampai pada Adu pinalti keadaan tetap imbang dengan scor 6-6.

Dalam pertandingan final cabang Futsal Pekan Olahraga Santri Al Islam Joresan Ponorogo pada tahun 2024 ini dengan hasil kemenangan:
Tingkat MTs
Juara 1 : 3 A
Juara 2 : 2 N
Juara 3 : Kelas 3M
Juara 4 : Kelas 3 C
Tingkat MA/SMK
Juara 1 : 5 MAK
Juara 2 : 2 SMK
Juara 3 : 1 SMK
Juara 4 : 1 MA

Hasil eksibisi :
Asatidz MA/SMK Al Islam mampu mengalahkan Asatidz MTs melalui adu pinalti dengan scor 7-6


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *