Dengan Motto BERKAH, Satu lagi siswa MA AL-ISLAM berprestasi dalam MTQ se Mataraman di IAIN PONOROGO

by

in

Tiada hari tanpa prestasi. Motivasi yang Sangat pas bagi siswa siswi MA Al Islam Joresan. Setelah dilaunching motto baru “MA AL ISLAM BERKAH” prestasi demi prestasi terus diperoleh siswa Al Islam Joresan.

Berkah merupakan kepanjangan Berprestasi, Edukatif, Relegius, Kolaboratif, Adaptif, Humanis. Adalah motto yang dicanangkan kepala madrasah yang baru mulai tahun pelajaran 2023/2024.

Dengan semangat Berkah siswa siswi MA Al Islam seakan mendapat ruang untuk berprestasi sesuai bidang masing masing, baik akademik maupun non akademik.

Alya Novitasari, siswa kelas 5b atau bisa disebut XI b memaksimalkan motivasi tersebut dengan mencoba mengikuti MTQ di IAIN PONOROGO. Event kompetisi di bidang Tilawatil Qur’an se wilayah Mataraman ini digelar dalam rangka harlah UKI Ulin Nuha IAIN PONOROGO hari Rabu,8 November 2023.

Alhamdulillah, dengan semangat yang luarbiasa Alya Novitasari meraih juara 2 dalam event yang diikuti bukan hanya siswa saja. Tapi juga mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di wilayah eks. Karisidenan Madiun.

Ani Hidayatul Munawaroh, guru pembimbing Alya Novitasari ikut bangga dengan prestasi binaannya hari ini. Ini juga tidak terlepas dari doa asatidz dan Ustaadzat di Al Islam Joresan.

Imron Ahmadi,S.Ag, kepala Madrasah Aliyah Al Islam menyampaikan: selamat dan sukses atas prestasi siswi yang satu ini. Karena selain mahir dibidang Tilawah Al Qur’an, ternyata siswi ini juga pandai memainkan Musik tradisional “ongok ingin” keturunan keluarganya yang digunakan untuk mencari nafkah berjualan Arum manis.

Ditambahkan, berbekal semangat BERKAH, Berprestasi, Edukatif, Relegius, Kolaboratif, Adaptif, Humanis dalam kepemimpinannya, dapat menambah motivasi kepada siswanya untuk lebih berprestasi.


Comments

One response to “Dengan Motto BERKAH, Satu lagi siswa MA AL-ISLAM berprestasi dalam MTQ se Mataraman di IAIN PONOROGO”

  1. Alhamdulillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *